Rabu, 03 Maret 2010

Penyelenggaraan Mahakosmos

Salam sahabat mahakosmos,

Semoga hari-hari kita selalu dibersihkan dari mindset masalah, ketidakberuntungan sehingga case tersebut tidak tertarik kepada kita.

Dan ganti dengan program baru, mind set baru.

Alhamdulillah saya sudah ketemu formula tersederhana, logika, mudah dimengerti, dan efeknya luarbiasa. Yaitu penambahan sugesti power dan teknik menyatukan frekuensi. Untuk membuang program dan mengisi program kehidupan dengan akurat, jadi kenyataan.

Oleh karenanya sejak Maret 2010 nanti semua afirmasi dirubah total,dan metode mahakosmos berubah upgrade.

Misi Mahakosmos adalah pencerahan kehidupan, membuka rahasia kehidupan, mengingatkan utk ikhlas dan hidup positif utk kehidupan yg lebih baik. Semoga misi ini dpt disharingkan kpd temen2 utk membantu menyebarkan teknik mahakosmos nanti agar bermanfaat.

Saya perkenalkan Mas Yulil Amri, alumni mahakosmos (namun belum update tekniknya) yg menjadi team administrasi saya. Utk membantu administrasi, promosi dan case diluar workshop.

Kedepannya, Mahakosmos akan lebih upto date dan dahsyat dengan penggabungan teknik serta afirmasi baru yg lebih josss.

Untuk koordinasi penyelenggaraan Mahakosmos kedepannya, mengingat jadwal saya juga ketat.. utk mengurus bisnis kembali serta mengurus keluarga yg rela kemarin2 ditinggalkan. Maka berharap siappaun sahabat yg ingin menyelenggarakan Mahakosmos dpt mengajukan tanggalnya dan tempatnya 1 bulan sebelum acara. Tentu agar tidak tumpang tindih, penyelenggara terbagi per wilayah sesuai yg sudah ada. (jakarta, jateng, surabaya, malang, kaltim,kalbar, riau,dll)

Persyaratan acara adalah sebaiknya di hotel yang layak dan baik agar image terjaga krn bagaimanapun peserta ingin kenyamanan dan krn merasa "bayar".

Kemudian persiapan yang matang dari sisi promosi, iklan, dan manfaatkan WEB yang sudah saya buatkan. Baiknya jangan di fb, karena jarang yg aktif. Tidak efektif.

Serta persiapan saat acara agar memberikan image memuaskan bagi peserta.

Jumlah peserta, silahkan tidak perlu dibatasi, karena teknk saya nanti, adalah pencerahan dan bisa digunakan siapa saja. Raih sebanyaknya peserta dg promosi kemanapun di area masing-masing.

Tarif untuk saya pun, sekali lagi saya tidak pernah menarifkan. Silahkan atur sebaiknya2, raih peserta sebanyaknya, dan memberi kebaikan utk penyelenggara juga.

Demikian, silahkan sahabat yg ingin memberikan saran. Persyaratan diatas adalah demi kebaikan kita semua agar image kita semua terjaga.

Oh ya, masalah mediasi...demi kebaikan bersama, saya tiadakan di acara workshop, namun khusus konsultasi saja. Namun bila ada peserta yg kena kasus ini, silahkan konsultasi diluar workshop.

Tanpa mediasi pun tidak masalah, namun tujuan mediasi adalah pencerahan kepd semua orang karena harus ada bukti nyata. bahwa ngelmu, belajar tenaga dalam, meditasi arahnya gak jelas, pegangan, guna-guna, itu adalah kemusyrikan yg harus kita hindari. Karena isinya adalah gangguan jin dan syaithon jdi ikut.

Walaupun ada sedikit sekali yg kontra dan memfitnah kemana2, namun saya bersyukur ratusan orang yg ahli mencari ilmu energi...akhirnya melepaskan ngelmunya dan menjadi insan yg bersih. Ikhlas saja sama Allah.
----------------
Oh ya, karena ilmu hati adalah mengikuti takdir masing2. Maka jangan mencampuri takdir orang lain. Artinya kita tidak bisa bantu siapapun yg tidak minta tolong. Jadi mhn maaf kalo temen2 salah persepsi kl saya kok tidk bantu temen. Ya karna gak diminta.

artinya bagi temen2 yg punya masalah, penyakit, pasati akan saya tolong kalau datang dan minta tolong. Artinya mengajak saya masuk ke takdir temen2 atas persetujuan.
----------------------
Dan bagi yg mau belajar spiritual mendalam, ya silahkan datang kerumah. saya tidak menganggap diri saya guru spiritual. Tetapi siapapun yg datang menganggap guru secara resmi. Ketahuilah, mereka jg dpt ilmu laduni dari Allah.

Inilah jawaban kenapa orang yg datang minta ilmu ke saya, ratusan, tetapi yg luarbiasa bisa ketmu potensi ruh jadi ahli piano, beladiri, pijat patah tulang, pijat, tajam rasa hatinya, mata batin tajam, bisa ngomong dg semesta alam, dan mampu menguasai penyembuhan dll. itu hanya segelintir jari.

Karena yg segelintir jari itu datang menghormati saya sebagai guru. Minta petunjuk.

SAYA TIDAK PERNAH MENURUNKAN ILMU. NAMUN TERNYATA ALLAH MENURUNKAN KEPADA SEGELINTIR INI. KARENA MENGANGGAP SAYA GURU DAN IKUTI PETUNJUK.

KETAHUILAH, SAYA ADALAH PENEKUN DUNIA SUFI, MAKRIFAT DAN HEKEKAT. BUKAN PENCARI ILMU. TETAPI MENGENAL ALLAH DAN KELUARBIASAAN RAHASIANYA. YG SEGELINTIR INI JADI KECIPRATAN ilmu laduni.

Banyak yg iri kpd yg segelintir ini, namun mereka yg iri datang hanya sharing, minta ilmu. Bukan berguru kepda Allah. Bila datang karena berguru, maka saya ajari cara berguru kepada ALLAH.